Call of Juarez - Review


Call of Juarez
Call of Juarez

Call of Juarez PC Game - Call of Juarez Review - Call of Juarez adalah salah satu game yang menarik dan layak untuk sobat coba, terutama bagi sobat yang menyukai game tembak menembak para koboi :D, Dalam game ini sobat akan memainkan dua tokoh utama yaitu Billy dan Reverend Ray. Sebagai Billy, mempunyai keahlian beraksi secara diam-diam yang akan sering sobat lakukan, sedangkan Ray berfokus pada keahlian menembaknya.

Seperti kebanyakan game shooter lainnya, pada Call of Juarez juga tersedia banyak jenis senjata. Pada salah satu misi, sobat dituntut harus mahir menggunakan senjata sniper, sehingga sasaran kecil akan dapat ditembak dengan mudah, karena adanya fasilitas zoom. Cambuk juga bisa menjadi senjata andalan Billy, ketika menghadapi serangan binatang buas di hutan. Fungsi lain dari cambuk bisa digunakan untuk meraih daun.

Pada beberapa misi, kita akan terlihat lega dengan tersedianya senjata mesin untuk digunakan. Senapan ini sangat ampuh untuk mematikan atau melumpuhkan musuh, tetapi banyak hal yang harus diperhatikan mengingat posisinya ketika kita menggunakan senjata mesin yaitu kita akan terlihat oleh musuh karena berada di tempat terbuka dan akan menjadi sasaran empuk dari musuh jadi berhati-hatilah jika kita menggunakan senjata ini.

Seandainya kita tidak mempunyai senjata, sebagai seorang koboi, tak lengkap rasanya jika kita tidak melakukan duel dengan tangan kosong. Hal inilah yang nantinya akan kita jalankan, baik ketika menjadi Billy maupun Ray.

Spesifikasi Minimun V.1:
Windows XP/2000
Processor P4 2.2 GHz
Ram 512 MB
VCard GVorce 6600
Genre FPS (First Person Shooter)
More Info : www.callofjuarez.com


Mudah-mudahan Review kali ini mengenai game Call of Juarez bisa bermanfaat juga berguna.

Terimakasih

Sobat sedang membaca artikel yang berkategori Review dengan judul Call of Juarez - Review. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL https://black2cheat.blogspot.com/2013/01/call-of-juarez-review.html. Terima kasih atas kunjungannya!