Jet Li : Rise to Honor (Cheat)



 Jet Li : Rise to Honor PS2 Cheats & Codes

Bermain sebagai Roasted Duck
Berhasil menyelesaikan permainan, kemudian kembali ke menu utama. Tahan L1 + R1 dan tekan Bulat, Kotak, Bawah, Kiri di menu utama. Sekarang Anda dapat bermain sebagai bebek panggang. Atau mengaktifkan "Chapter select" kode. Pilih Bab 63 pada layar pemilihan bab. Menyelesaikan bab bahwa untuk mengalahkan permainan, kemudian gunakan kode.

Ekstra Adrenalin
Pegang Waktu Analog-stick ke segala arah setelah Anda selesai combo. Jet Li akan melakukan pose dan adrenalin Anda akan meningkat.

All Levels
Pada menu utama tahan L1 dan R1 lalu tekan KOTAK, ATAS, BAWAH, LINGKARAN.

Ekstra Jet Li Skins
Lengkapi game sekali untuk membuka Once Upon a Time in China dan Fist kulit Legend.

Hard Difficulty
Menyelesaikan permainan di Normal.

Bonus Video
Lengkapi game sekali untuk membuka muda Kit Yun dan Michelle muda Video.

High Diving
Pada awal tingkat ketiga di mana Anda harus menggunakan senjata, tidak menggunakan menyelam khusus sampai Anda mendapatkan sebuah truk di mana ada banyak barel di depan. Ada tumpukan kotoran di belakang truk. Jalankan ke atas kotoran dan merusak langkah menyelam khusus. Anda akan melihat Jet Li melakukan langkah menyelam.

Conversation
Hal ini tingkat Pelanggaran Keamanan. Pada awal tingkat Anda akan berakhir di belakang dua dari penjaga keamanan berdiri di samping satu sama lain. Sebelum membunuh mereka, menyelinap di belakang mereka dan mendengarkan pada mereka. Yang di sebelah kiri akan berbicara tentang anaknya, dan bagaimana dia ingin Naik Jet Li Untuk Hormati permainan.

Nb : Terkadang code ada yang tidak berfungsi

Sobat sedang membaca artikel yang berkategori Cheat dengan judul Jet Li : Rise to Honor (Cheat). Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL https://black2cheat.blogspot.com/2012/07/jet-li-rise-to-honor-cheat.html. Terima kasih atas kunjungannya!