Spore Game PC - Review


Spore Game PC - Review
Spore Game PC - Review

Spore Game PC - Review - Spore adalah judul game PC (juga dikeluarkan untuk versi Nintendo DS, Wii dan mobile) diinspirasi dari pengetahuan alam dan pengetahuan yang direlease September 2008, dikembangkan oleh Maxis dan didesain oleh Will Wright dan dipublikasikan secara masal dibawah panji Electronic Arts, spore bermulti genre, action, RTS, RPG, open ended game, yang mendapat respon positif banyak orang dan mendapatkan rating diatas rata-rata situs game terkemuka. Spore juga pemenang 2008 PC game of the years pada "Best of E3" awards, yang dipilih tiap tahunnya pada Electronic Entertainment Expo.

Dalam Spore memungkinkan kita untuk mengembangkan spesies yang kita bentuk sendiri dari bentuk organisme sel dan berevolusi menjadi spesies yang kompleks yang mengharuskan kita untuk berinteraksi dengan mahluk lainnya se antero galaksi, pada awal pembuatan spesies kita ditawarkan apakah akan menjadi herbivore atau karnivora (nantinya bisa menjadi omnivore).

Stage pertama Cell Stages kita diharuskan bertahan pada tahap sel, mencari makanan dan bertahan hidup dari sel lainnya yang lebih besar dalam air, setelah DNA kita bertambah, kemudian sel tersebut berkembang ke Creatures Stages dan berevolusi dengan tambahan kaki dan tangan yang bisa kita bentuk sendiri memungkinkan mahluk tersebut untuk “naik ke daratan” dan berdiam di habitat baru di darat, disini kita dapat menentukan apakah menggunakan social skill atau combat skill dengan memburu spesies lain, dengan bersosialisasi atau berburu akan menambahkan DNA point untuk berevolusi ke stage berikutnya, bentuk tubuh bisa kita dapatkan dengan menggunakan DNA point atau menjelajah pulau dan menemukannya si bawah tulang belulang yang tersebar didaratan.

Spore Game PC - Review

Setelah otak spesies tersebut berkembang kemudian kita naik ke Tribal Stage, disini genre game berubah menjadi semi RTS, memungkinkan kita mengendalikan sebuah suku primitif dan diharuskan menguasai semua daerah yang didiami spesies lain dengan cara bersosialisasi atau dengan cara kekerasan, dalam Stage ini bentuk spesies tidak dapat kita ubah lagi, setelah DNA point mencukupi, kemudian berevolusi ke Civilization stage dalam stage ini kita bisa membuat sendiri bentuk bangunan, kendaraan perang/dagang, kapal udara/laut spesies kita, tetapi intinya kita harus bisa menguasai kota semua spesies di planet tersebut, ada 3 cara dalam penguasaan planet di Civilization Stage, dengan kekuatan militer, propaganda menggunakan Religious campaign, atau dengan misi perdagangan. Pada civilization stage kita bisa menggunakan diplomasi demi tujuan global domination.

Stage terakhir adalah Space Stage, dengan berkembangnya spesies kita dalam membuat roket luar angkasa memungkinkan kita menjelajahi galaksi ini dan berinteraksi dengan penghuni planet lain, tugas kita berubah dan bervariasi pada stage ini, dari berkoloni, mengubah planet mati agar bisa didiami atau berdagang dengan spesies planet lain hingga DNA kita penuh, ada beberapa planet dan galaksi yang dapat kita pilih pada menu awal permainan.

Spore menawarkan berbagai fitur permainan menarik dan menghibur dengan kualitas grafik dan suara yang bagus, game ini patut dimainkan, silahkan kamu coba sendiri dan tentukan jalanmu.

Game yang satu ini patut sobat coba, karena cukup seru untuk dimainkan, saya pribadi sangat suka dengan Game ini, so jangan tunggu lama-lama lagi silahkan sobat beli kaset dan CD nya di toko game terdekat.. :D

Mudah-mudahan Review Game Spore ini bisa bermanfaat juga berguna

terimakasih

Sobat sedang membaca artikel yang berkategori Review dengan judul Spore Game PC - Review. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://black2cheat.blogspot.com/2013/01/spore-game-pc-review.html. Terima kasih atas kunjungannya!