Primordia - Review


Primordia - Review
Primordia - Review

Primordia Game (Review) - Game Primordia merupakan game yang bergenre Adventure menceritakan tentang suatu peradaban robot yang menggantikan manusia. Awalnya robot diciptakan oleh manusia yang mana para robot tersebut menganggap manusia sebagai dewa mereka dimana mereka bisa belajar banyak dari kehidupan manusia.

Keadaan bumi di masa depan yang sudah tidak layak ditinggali oleh manusia berganti dengan kehidupan para robot serta mutan yang mengganti peradaban manusia. Disini kita akan berperan sebagai robot yang menjalani keseharian yang cukup membosankan, hingga datanglah sebuah petaka yang mengharuskan mereka berpetualang ke daerah yang belum mereka kunjungi sebelumnya.

Primordia mengandalkan alur cerita serta gameplay yang menarik yang menjadi cirikhas game adventure di mana rasa penasaran akan membuat kita akan terus melanjutkan permainan ini dari misi satu ke misi selanjutnya.

Seperti kebanyakan game sejenis, kita mesti menjelajah tiap tempat dan berinteraksi dengan lingkungan sekitar. Mencari berbagai petunjuk atau benda yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan langkah selanjutnya. Kita mesti mengumpulkan benda-benda di sekitar ke dalam inventory yang dimliki, yang membuat tambah seru permainan ini adalah banyak teka-teki yang mesti kita pecahkan dalam perjalan mereka, nantinya benda-benda yang kita temukan bida kita kombinasikan untuk menghasilkan fungsi  baru guna melanjutkan misi yang ada.

Meski merupakan game baru, akan tetapi game ini hadir dengan tampilan yang klasik menggunakan garifs 8 bit saja, sehingga kita tidak akan mendapati tampian grafis yang memukau dan terkesan game ini seperti game yang jadul. Sebenarnya game ini sengaja di buat klasik agar suasana petualangan dalam game ini semakin terasa, terutama bagi sobat yang dulunya sering memainkan game sejenis ini.

Untuk lebih jelasnya silahkan sobat mencobanya sendiri, tapi mohon maaf saya pribadi tidak bisa menyediakan link untuk download, silahkan sobat membeli atau mencari sendiri. ok :D

Info :
Pembuat : Wormwood Studios
Penerbit : Wadjet Eye Games
Genre : Adventure
Pemain : Single Player
Spek PC : Processor 1 GHz ke atas, 2 GB RAM, kartu grafis yang di dukung Direct X9, HDD 1GB
OS : Win XP/Vista/7
Site : www.primordiagames.com

Mungkin sekian dulu Review game dari saya mudah-mudahan bisa bermanfaat juga berguna.

Terimakasih.


Sobat sedang membaca artikel yang berkategori Review dengan judul Primordia - Review. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://black2cheat.blogspot.com/2013/02/primordia-review.html. Terima kasih atas kunjungannya!