Optimalkan PC Untuk Main Game dengan Wise Game Booster


Optimalkan PC Untuk Main Game dengan Wise Game Booster
Optimalkan PC Untuk Main Game dengan Wise Game Booster
Optimalkan PC Untuk Main Game dengan Wise Game Booster - Kali ini saya mau berbagi tips buat sobat semua yaitu mengenai Optimalkan PC Untuk Main Game dengan Wise Game Booster, sebenarnya banyak sekali tool yang bisa membantu untuk mengoptimalkan PC dalam bermain game salah satu nya yaitu Wise Game Booster.

Wise Game Booster akan memandu kita dalam mengatasi masalah performa pada game dengan mengoptimalkan proses dalam sistem. Aplikasi ini akan mendata semua proses, item dan service yang bisa dimatikan agar sumberdaya tersebut bisa digunakan oleh game yang akan kita mainkan.

Hanya dengan satu kali klik kita bisa mengoptimalkan dan mendongkrak performa PC. Wise Game Booster bisa digunakan pada sistem operasi Win Xp, Vista, Win7 dan WIn8. jika sobat memerlukannya sobat bisa langsung unduh aplikasinya langsung di situs resminya disini.

Berikut Cara Optimalakn PC dengan Wise Game Booster :
  1. Jalankan aplikasi Wise Game Booster, biasanya game yang sudah terinstal akan nampak di layar aplikasi.
  2. Seandainya game yang sudah terinstal tidak ada pada layar aplikasi Wise Game Booster kita bisa menambahkannya dengan mengklik tombol add game.
  3. Pada bagian bawah My Games kita akan menemukan beberapa jumlah masalah yang bisa dioptimalisasikan. Kita bisa mengoptimalisasikan masing-masing item, processes dan services dengan mengklik tombol Optimize. Kita juga bisa mengoptimalkan semua malasah sekaligus dengan mengklik tombol Optimize All.
  4. Klik tab System Optimizer untuk menampilkan semua item terkait dengan System yang bisa di optimalisasikan. Kita dapat menemukan tiga kategori, yaitu System Stability, System Speedup dan Network Speedup. Beberapa opsi yang bisa kita optimalkan diantaranya Make Windows Explorer run as a separate process to avoid a system conflict, Automatically restart Windows Explorer to avoid an unexpected  desktop disappering, dan masih banyak lagik. Kita tinggal klik Optimize Now untuk menjalankan optimalisasi yang berada disamping kanan opsi atau klik Optimize Now di pojok kanan atas jendela aplikasi untuk mengoptimalkan semua opsi yang ada di tab System Optimizer. Klik Resume untuk mengembalikan kondisi perubahan yang kita buat pada sistem.
  5. Klik tab Process Optimizer untuk menampilkan semua proses yang bisa dioptimalkan agar performa saat bermain game terdongkrak. kita bisa melihat secara detail pada masing-masing proses diantaranya CPU Usage, Memory Usage dan Suggestions. Setiap proses disertai dengan tombol End Now untuk mengakhiri proses tersebut.
  6. Klik tab Service Optimizer untuk menampilkan semua Services yang harus dihentikan agar ketika bermain game tidak terkadi lag. Pada kolom suggestions, kita bisa melihat saran dari palikasi terhadap sebuah service. klik Stop Service untuk menghentikan service yang kita ingingkan.
  7. Wise Game Booster memberikan kita kesempatan untuk peribahan yang kita lakukan pada sistem dan kita tidak perlu khawatir dengan pengaturan terbaik ketika akan bermain game. Kita bisa mengembalikan pengaturan dengan menklik Opsi Restore yang terdapat di pojok atas jendela.
Mudah-mudahan Info Tips mengenai Optimalkan PC Untuk Main Game dengan Wise Game Booster bisa bermanfaat juga berguna.

Terimakasih

Sobat sedang membaca artikel yang berkategori TIps n Trik dengan judul Optimalkan PC Untuk Main Game dengan Wise Game Booster. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://black2cheat.blogspot.com/2013/01/optimalkan-pc-untuk-main-game-dengan.html. Terima kasih atas kunjungannya!